Image of Kisah Masa Kecil Nabi dan Rasul

Teks

Kisah Masa Kecil Nabi dan Rasul



Setiap manusia pasti pernah merasakan masa kanak-kanak. Bagaimana dengan para nabi dan rasul, ya? Tentu saja, mereka merasakan masa kecil juga. Bisakah teman-teman membbayangkan, seperti apa masa kecil mereka? Pastinya ada masa kecil yang menyenangkan, mengharukan, bahkan menyedihkan.

Teman-teman akan menemukan keunikan kisah para nabi dan rasul dalam buku ini. Ada banyak kisah, lho. di antaranya: Nabbi Ibrahim a.s. yang tinggal sendirian di gua; Nabi Ismail a.s. yang akan dikurbbankan; Nabi Ya'kub a.s. yang dibenci saudara kembbarnya; Nabi Yusuf a.s. yang dijatuhkan ke sumur tua; Nabi Musa a.s. yang dihanyutkan ke sungai; Nabi Daud a.s. yang berperang dengan membawa ketapel; Nabi Sulaiman a.s. yang pandai memecahkan masalah; Nabi Isa a.s. yang mampu berbicara ketika baru lahir; dan Nabi Muhammad Saw. yang disucikan hatinya.

Eits ... enggak cuma itu saja, masih banyak lagi cerita lain. Penasaran, kan? Baca Buku ini sampai selesai. Ajak juga orangtua dan gurumu untuk membaca buku ini, ya ... Pasti seru!


Ketersediaan

14334297.912 ABQ kPerpustakaan (C4)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.912 ABQ k
Penerbit DAR! Mizan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
76 hlm.; ilus.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-066-194-3
Klasifikasi
297.912
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya