Image of PowerTips PowerPoint 2007, 2010, & 2013

Teks

PowerTips PowerPoint 2007, 2010, & 2013



Walaupun telah banyak buku tentang powerpoint, tetatapi buku ini berbeda dengan buku yang sudah ada. Anda akan memperoleh lebih dari 250 tips yang akan menjawab persoalan Anda ketika membuat slide presentasi. Anda akan menemukan banyak tips bermanfaat yang dapat membantu anda membuat presentasi lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih menarik.
Berisi lebih dari 250 PowerTemplates, PowerAnimation Power Graphics, Powerlcons dan PowerSlides. Anda dapat mengubah pengetahuan yang telah dipelajari dan langsung mengaplikasikan dengan contoh template, grafis, dan ikon. Praktis digunakan untuk membuat slide presentasi bertaraf “Kelas Dunia” yang dapat menyakinkan audiens Anda, mudah diingat dan inspiratif.
Masih ada lagi bonus tambahan. Cukup kirimkan foto struk pembelian buku anda ke officepowertips@gmail.com dan selam 5 bulan Anda akan menerima 250+ PowerTemplates, PowerAnimation Power Graphics, Powerlcons dan PowerSlides secara gratis. Anda tidak lagi kekurangan inspirasi dan ide dengan menggabungkan tips yang diberikan serta dengan koleksi template, grafis, dan ikon. Semoga presentasi berikutnya
Anda dapat mengekspresikan diri dengan lebih efektif melalui presentasi berkelas.
“Never underestimate the power off Effective Presentations!”


Ketersediaan

17719005.58 LEE pPerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.58 LEE p
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
226 hlm.; ilus.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020269672
Klasifikasi
005.58
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya