Image of Kreasi Cantik Bunga Pita Satin

Teks

Kreasi Cantik Bunga Pita Satin



Membuat bunga dari pita memang tidak akan ada habisnya. Banyak kreasi bunga pita yang dapat di buat. Bahkan sampai ratusan model, warna dan metode. Ada beberapa metode pembuatan bunga pita yang bredar di masyarakat, ada metode bakar, metode lipat, metode lem, metode kerut dan bakan metode rajutan.
Saat ini, pita yang beredar di pasaran beragam jenis, warna, ukuran, dan motifnya.
Semua tergantung kebutuhan dan slera anda. Untuk kreasi bunga pita di buku ini, bisa memakaisemua warna, ukuran dan motif pita. Sedangkan untuk jenis pita yang dipakai, hanya khusus dari pita satin, karena pita satin memiliki tekstur yang halus dan megkilap sehingga pitan inin tekesan mewah dan elegan, anda bisa mencoba kreasi. Gunakan pita satin polos, agar saat bunga pita satin diaplikasikan pada berbagai produk, tidak terkesan sangat ramai.
Ada 50 jenis dan model pembuatan bunga pita satin dari mulai yang sederhana, simpel dan mudah sampai dengan pembuatan bunga pita satin, dari mulai yang sederhana, simpel dan mudah sampai dengan pembuatan bunga pita yang rumit dan sulit. Bagi anda yang akan mencoba kreasi bunga pita satin, anda bisa mencoba kreasi bunga pita yang mudah dan simpel terlebih dulu, baru mencoba bunga pita lain yang lebih rumit dan sulit. Aplikasi bunga pita satin ini tidak hanya terbatas untuk aksesori bisa juga untuk perhiasan paralatan rumah tangga bahkan untuk hiasan peserta.


Ketersediaan

17721745.5 END kPerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
745.5 END k
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
160 hlm.; ilus.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-3022-8
Klasifikasi
745.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya