Image of My Kitchen Diary: Korean Food @Home

Teks

My Kitchen Diary: Korean Food @Home



Kalau lihat makanan di film-film Korea, bawaannya ingin mencomot langsung makananny a dari layar, ya? Biasanya mereka bisa makan jjangmeyon atau tteokpoki, di film drama sehari hari. Atau surasang (kulinar istana) di film kolosal Dae Jang geum (jewel in The Place) yang legen itu. Makanan-makanan yang ada di situ, menjadikan kita yang belum pernah mencoba makanan itu jandi langsung “Glek”, ingin menelan ludah.
Makanan korea sngat khas, mulai dari makanan istana yang rumit hingga masakan sehari- hari dan jajanan kakilimanya. Perpaduan teknik, bumbu, hinggah pengaruh dari negara lain telah menyatu sedemikian rupa menciptakan makanan enak enak. Padahal bahannya biasa-biasa saja, dan mudah didapat seperti beras,mi,sayuran,daging: dengan bumbu minyak wijen, soy sauce, bawang putih dan jahe, paling kita perlu beberapa bumbu khas korea yang bisa di dapat di supermarket makanan korea.
Nah, mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri aneka makanan korea bersamaku. Melalui buku ini, aku berbagi resep-resep yang mudah dibuat dan di adaptasi hingga lebih bersahabat dengan kita.
Dicoba, yuk! Pokoknya cook like Dae Jae Geum, deh. Happy cooking,chingu!


Ketersediaan

17722641.502 NAD kPerpustakaan (H1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
641.502 NAD k
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
60 hlm.; ilus.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-3592-6
Klasifikasi
641.502
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya