Image of Hidangan Lezat dari Jamur Kuping

Teks

Hidangan Lezat dari Jamur Kuping



Beraneka ragamnya penyakit yang muncul dalam abad modern ini meningkatkan kesadaran masyarakat dunia betaa pentingnya menjaga asupan gizi dan pola hidup sehat sebagai rencana usaha untuk mencegah seragan berbagai penyakit berbahaya. Salah satunya untuk bergaya hidup sehat, mengkonsumsi jamur kuping bisa menjadi pilihannya.
Jamur kuping sudah lama di konsumsi masyarakat karena kaya manfaat, bergizi, dan berkhasiat sebagai obat alami. Jamur kuping bentuknya seperti kuping atau telinga . teksturnya kenyal, dalam keadaan segar permukaannya seperti bludru, bagian bawahnya licin dan keras seprti tulang. Jika keadaan kering berbentuk seperti mangkokatau mirip cuping telinga, berdaging tipis berwarna hitam atau coklat kehitaman dan ada pula yang coklat tua.
Disini di sajikan 43 Resep jamur kuping yang unik dan lezat dengan bahan yang mudah di dapat antara lain : soto, jamur kuping, bakwan jamur kuping, nasi gireng jamur, bihun krispi, puding buah jamur kuping, free style salad, arem-arem bakar ,sambel goreng kental jamur kuping, dawet jamur kuping, krim sup jamur,dan masih banyak lagi. Selamat mencoba dan menikmati hidangan dari jamur kuping yang mempunyai rasa unik dan juga menyahatkan.


Ketersediaan

17723641.502 KHO hPerpustakaanSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-12-04)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
641.502 KHO h
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
76 hlm.; ilus.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-2303-9
Klasifikasi
641.502
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya