Image of Mata Batin Gus Dur: Cerita-Cerita Unik Bersama Sang Kiai

Teks

Mata Batin Gus Dur: Cerita-Cerita Unik Bersama Sang Kiai



Sosok Gus Dur dikenal punya daya linuwih yang bisa memprediksi sesuatu, seperti tumbangnya presiden Habibie atau naiknya SBY menjadi presiden. Namun, tidak ada semua orang tahu bahwa Gus Dur punya alasan untuk setiap hal yang dia perkirakan.
Dalam Mata Batin Gus Dur, Imam Anshori saleh menuturkan kenangannya bersama Gus Dur. Kedakatan itu terjalin karena selain adanya pertautan ideologis, juga karena keduanya juga bersal dari jombang. Dari situ lahirlah kisah-kisah menarik dan aneh-aneh yang belum di dengar orang lain. Inilah kisah yang di alami sendiri oleh seorang santri – dari sang kiai.
“Kang imam adalah sahabat yang menjaga kehormatan Gus Dur. Buku ini, Mata Batin Gus Dur, jelas menyorot sisi kehidupan Gus Dur yang belum pernah di tulis orang sebelumnya. Kang imam menulis dengan bahasa yang sederhana dan komunikatif. Siapapun yang membaca pasti gampang memahami. Silakan menyimak cerita yang mengalir bagai kali Brantas yang mengaliri kawasan jombang, tempat Gus Dur dan kang Imam di lahirkan.”
“Ada saja kesaksian baru yang nyaris belum pernah didengar dan di saksikan orang. Karya imam Ashori Saleh ini adalah salah satunya. Kesaksian yang eksklusif makin memberikan pembuktian bahwa kesaksian tentang ucapan, perbuatan, dan penetapan serta prediksi-prediksinya’ dari Gus Dur itu, benar andanya.”


Ketersediaan

17811923.1598 SAL mPerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
923.1598 SAL m
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 203 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020338965
Klasifikasi
923.1598
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya