Image of Pengabdi Cilok

Teks

Pengabdi Cilok



Bagi Bone, cilok dalah separuh jiwanya. Apapun yang terjadi dalam hidupnya, harus berhubungan dengan cilok. Titik! Begitu juga urusan nyari jodoh. Kalok cewek itu nggak jago bikin cilok, jangan harap bisa jadian dama Bone! Hihihi.
Suatu hari, Bone berjumpa dengan sebungkus cilok di sekolah. Begitu di cicipi, emejing, rasa ciloknya juara banget! Edanlah pokoknya. Bone jadi penasaran, siapa pemilik sekaligus pembuat cilok itu? Dengan di bantu temannya, bone lalu mengadakan sayembara. Jika pemilik cilok ternyata cowok, bakal dikasih hadiah iphone terbaru jika pemiliknya adalah cewek, bakal langsung ku jadikan pacar! Asyiik!
Masalah jadi runyam ketika pembuat cilok itu adalah janda beranak satu. Huwa jelas Bone jadi panic setengah mati. Apa kata dunia? Bone pacaran sama emak-emak? oh, tidaak! Cilok membawa Bone kisah cinta amburadul.
Lantas, bagaimana cara Bone melepaskan diri dari kisah serba menegangkan ini? Dan bagaimana pula nasib Nadine, cewek manis yang diam-diam jatuh cinta kepada Bone, tapi nggak bisa bikin cilok? Selamat membaca, wahai para pengabdi cilok!


Ketersediaan

17813899.2213 ABQ pPerpustakaan (B1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
899.2213 ABQ p
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
200 hlm.; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020381510
Klasifikasi
899.2213
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya