No image available for this title

Teks

NU Mejawab Problematika Umat; Keputusan Bahtsul Masail PWNU Jawa Timur Jilid 2: 2009-2014



Fikih merupaka petunjuk bagi seruh prilaku dan penjelas apa yang bolah dan apa yang tidak boleh. Fikih merupankan tuntunan praktis memperaktikkan agama dalam buah gudangmya dari soal beribadah namun demikian, fatwa fatwa fardiyah(perorangan) pada masa yang akan dateng akan banyak menimbulkan problema baru di tengah masyarakat dengan bebasnya alur globalisasi dan paham trans nasional, apalagi terdapat kelemahan dalam merespon kebutuhan dalama merespon kebutuhan masa kini dari sisi tashwwur masalik illahnya. Semoga amal jariyah berupa terbitnya buku NU PROBLEMATIKA UMAT; Keputusan Bahtsul Masail PWNU Jawa Timur jilid 2: 2009. Di dalam tubuh NU. (KH. Miftakhul Achyar Abdul Ghoni)

Buku ini menjawab problematika umat: Batsul Masail PWNU Jawa Timur Jilid 2: 2009-2014 ini sekaligus menjad ibukti, Nahdlatul Ulama senantiasa berupaya memberikan panduan terkait dengan masalah social-keagamaan yang di hadapai oleh masyrakat sesuai kecenderungan zaman. Dokumentasi ini sekaligus menjadi saksi atas potret perjalanan social kemasyarakatan bangsa Indonesia dan di namika pemikiran keagamaan di dalam tubuh Nahdlatul Ulama (KH. M. hasan Mutawakili , SH, MM)

Buku ini menjawab problematika umat: Batsul Masail PWNU Jawa Timur Jilid 2: 2009-2014 memuat 111 masalah, serta dilengkapi harakat dan terjemah. Untuk memudahkan perujukan serta dilengkapi dengan , dalam buku ini disajikan daftar isi kronologis dari tahun ke tahun, daftar isi tematik yang terbagi dalam 18 tema : 1)Akidah dan Fikih Mazhab, 2)Fikih Thaharah, 3) Fikih Shalat, 4)Bacaan, 5) Fikih


Ketersediaan

17326297.4 TIM nPerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.4 TIM n
Penerbit PW LBM NU Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xxii, 850 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029711288
Klasifikasi
297.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya