Image of Buat Apa Susah? Segarkan Hidupmu dengan Percaya

Teks

Buat Apa Susah? Segarkan Hidupmu dengan Percaya



Ada sebuah kekuatan yang menebalkan keyakinan kita dan mampu menarik suatu daya dahsyat. Kekuatan itu adalah kekuatan percaya, yakin, dan berprasangka baik. Bahkan, kekuatan ini mampu menembbus batas yang serba tidak mungkin dan dari arah yang tiada disangka-sangka. Kekuatan ini terangkai dalam sebuah kalimat Kun Fayakuun.

Apabila seorang hamba percaya di atas percaya, yakin di atas yakin, dan berprasangka baik di atas yang baik, bukan tidak mungkin Allah membimbingknya dengan cahaya. Itulah sebuah kekuatan sekaligus kecerdasan yang melampaui serbba ketidakmungkinan. Tiada yang mustahil pada sisi Allah Swt. dan tiada seorang hamba yang berserah diri kepada-Nya, kecuali Allah Swt. akan memenuhi segala kebutuhannya. Karena itu, buat apa kita bersusah-susah dengan hidup?

Bagaimana buku ini bisa memberikan pencerahan kun Fayakuun? Itulah kekhasan sekaligus keunggulan Ustadz Yusuf Mansur. Siapa yang hendak mengail, tentu harus menyiapkan umpan terlebih dahulu. Siapa yang hendak diberi, tentu harus memberi terlebih dahulu. Dan umpan serta kail itu dihadiahkan Ustadz Yusuf Mansur untuk kita semua lewat tulisan-tulisan ringan penuh daya.


Ketersediaan

17368297.31 MAN bPerpustakaan (M1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.31 MAN b
Penerbit Salamadani : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 130 hlm.; 25,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791803502
Klasifikasi
297.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Susah Itu Mudah Bebbaskan Hidupmu dengan Cahayaid
Kado Panjang Umurid
Kado Ingat Matiid
Kaya Lewat Jalan Tolid



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya