Image of Ensiklopedia Jus Buah dan Sayur untuk Penyembuhan

Teks

Ensiklopedia Jus Buah dan Sayur untuk Penyembuhan



Makanan adalah sebuah pilihan. Pilihan untuk hidup sehat atau sakit. Aneka penyakit sebenarnya dapat dihindari dengan memilih secara tepat makanan apa yang dimakan. Karenanya, memanfaatkan sumber alam merupakan cara bijak dalam mencegah dan mengobati penyakit secara mudah dan murah. Salah satunya dengan meminum jus buah dan sayuran. Cara ini merupakan langkah paling efisien untuk menyuplai tubbuh dengan vitamin, mineral, dan antioksidan. Konsumsi buah dan sayur dalam jumlah banyak sulit dilakukan, karena volumenya besar sementara kapasitas lambung sangat terbatas.

Untuk memperbesar daya terima lambung dan meningkatkan asupan zat-zat yang terkandung dalam buah dan sayur, dapat dilakukan dengan membuat jus. Nilai gizi dan kekuatan penyembuh buah dan sayur sudah diketahui sangat luar biasa. Antioksidannya yang berlimpah dianggap bisa memudahkan penyembuhan dan menghalau berbagai penyakit.

Jenis buah dan sayuran apa sajakah yang menyehatkan jika dibuat jus, dan apa sajakah manfaatnya bagi tubuh? Anda akan memperoleh jawabannya dalam buku ini. Bagi Mereka yang selama ini terjajah oleh penyakit dan belum tersembuhkan, hanya dengan mengkonsumsi jus buah dan sayur secara teratur, niscaya tubuh sehat Anda miliki.

Kiranya Anda dan keluarga diberkati Tuhan melalu pemanfaatan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk jus yang menyembuhkan. Maka hidup sehat tidak akan terlewati. Selamat mencoba!


Ketersediaan

17835R 641.302 BAN ePerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
R 641.302 BAN e
Penerbit Indonesia Publishing House : Bandung.,
Deskripsi Fisik
414 hlm.; ilus.; 22,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789795042334
Klasifikasi
641.302
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya