Image of Makanan Penyembuh Ajaib: Penuntun Efektif kepada Terapi Diet

Teks

Makanan Penyembuh Ajaib: Penuntun Efektif kepada Terapi Diet



Ini adalah buku penuntun tentang pengobatan melalui makanan. Informasi disediakan untuk Anda untuk mengerti lebih baik kondisi fisik Anda, tahu manajemen makanan untuk diikuti, dan belajar bagaiman untuk mempersiapkan makanan yang tepat untuk penyakit tertentu yang sedang menggangu anda. Buku ini terdiri dari empat bagian yang saling terkait:

Bagian 1 - Gangguan Kesehatan. Gangguan kesehatan dan penyakit yang biasa dibcantumkan dan diterangkan, dengan diskusi tentang penyebab dan kemungkinan gejala-gejalanya.

Bagian 2 - Pengobatan Makanan. Berbagai susunan makanan disediakan untuk memenuhi syarat makanan terhadap gangguan kesehatan tersebut. Keterangan singkat tentang jenis makanan untuk penyakit tertentu dan disertai contoh menu 3 hari.

Bagian 3 - Berbagai Resep. Resep makanan vegetaris dirancang untuk contoh menu 3 hari dalam bagian sebelumnya disusun menjadi abjad.

Bagian 4 - Lampiran. Bagian ini termasuk bagian penting lain menolong Anda mengikuti resep makanan, seperti hal-hal yang Anda perlukan dalam rencana makanan vegetaris yang seimbang.

Kesehatan yang baik tidak mungkin tanpa nutrisi yang baik. Itulah pemikiran dasar yang mendasari penulisan buku ini. Adalah kerinduan penulis agar buku ini menjadi berkat bagi anda sementara anda membuka Makanan enyembuh Ajaib.


Ketersediaan

17837R 641.302 VAR mPerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
R 641.302 VAR m
Penerbit Indonesia Publishing House : Bandung.,
Deskripsi Fisik
249 hlm.; ilus.; 22,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9795041460
Klasifikasi
641.302
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya